Star Martial God Technique Chapter 288

Star Martial God Technique Chapter 288 bercerita tentang Banyak yang gagal secara fatal tetapi seorang praktisi Bintang Seni Bela Diri sekarang berupaya untuk menaklukkan Menara Dewa.

Judul Star Martial God Technique 288
TipeKomik China (Manhua)
Chapter288
Komikus

Cara baca Komik Star Martial God Technique Chapter 288 Bahasa Indonesia adalah dari kiri ke kanan.

 Star Martial God Technique  Chapter 288 1  Star Martial God Technique  Chapter 288 2  Star Martial God Technique  Chapter 288 3  Star Martial God Technique  Chapter 288 4  Star Martial God Technique  Chapter 288 5  Star Martial God Technique  Chapter 288 6  Star Martial God Technique  Chapter 288 7  Star Martial God Technique  Chapter 288 8  Star Martial God Technique  Chapter 288 9  Star Martial God Technique  Chapter 288 10

Manhua Star Martial God Technique Chapter 288 Indo rilis hari .

11 Komentar Buat / Lihat Komentar
ZenKen

Udh hiraukan aja dlu...fokus perang aja hehehe

Yukikaze

lu bacot2 yuning aja ajg

Yukikaze

xia yuning tu di usir ap nya yg setia lu ga tau si xueyun di siksa kalau yuning biasa2 aja ga ad penderitaan ,mikir gblk kalo ngomong.

Itsuka Shido

Ajg Yuning tuh ajg peka gitu la , jangan xueyun Mulu taik setiap bahas di xueyun jadi semangat ngntd , tapi Gpp lah yang penting nanti istrinya cuman si Yuning wkwk mantap

Ram

Setuju aku pokoknya Yuning dengan Xinghe

Rye

Tapi kan tetep aja pengorbanannya Xueyun masi kurang greget dibnding pengorbanannya Xia Yuning

Blasters

Bro dia itu suka xueyun,si yuning sok maksa dan egois lu tau sendiri di eps awal ampe skrng Xueyun udah pernah sekarat,disiksa gak mentingin diri sendiri

Hanya pembaca

Iya sih, aku juga setju sama xia yuning aja karena dia juga selalu ad buat si mc dan juga emg udah terbukti cinta nya sampai rela meninggalkan keluarga nya gtu aja demi mc, klu mau harem sih juga gk apa wkwk tpi klu pilih salah satu hrs nya milih cia yuning yg dah berkorban

Mau tau aja

Sebenernya dia itu suka ama siapa si anj jgan" gedenya nikahin 2 istri sekaligus wkwk pdhl masih ada xia yuning yang selalu ada buat dia sampe mempertaruhkan nyawanya sendiri bertarung demi dia segalanya demi dia sampe perasaanya sendiri dia tahan sendiri demi meningkaktkan kekuatan ampe ngorbanin juga sdngkn xueyun cuma bantu beberapa doang itu jga cuma bantu sekilas doang baru dtng langsung selesai bisa bantu dari blkng doang. nga ngerti yang namanya pengorbanan apa anjrit maaf jadi curhat

Blank

Bibi Lung