Star Martial God Technique Chapter 225

Star Martial God Technique Chapter 225 bercerita tentang Legends mengatakan bahwa menaklukkan 1 dari 12 jalan menuju Menara Dewa akan memberikan satu keabadian.

Judul Star Martial God Technique 225
TipeKomik China (Manhua)
Chapter225
Komikus

Cara baca Komik Star Martial God Technique Chapter 225 Bahasa Indonesia adalah dari kiri ke kanan.

 Star Martial God Technique  Chapter 225 1  Star Martial God Technique  Chapter 225 2  Star Martial God Technique  Chapter 225 3  Star Martial God Technique  Chapter 225 4  Star Martial God Technique  Chapter 225 5  Star Martial God Technique  Chapter 225 6  Star Martial God Technique  Chapter 225 7  Star Martial God Technique  Chapter 225 8  Star Martial God Technique  Chapter 225 9  Star Martial God Technique  Chapter 225 10  Star Martial God Technique  Chapter 225 11  Star Martial God Technique  Chapter 225 12

Manhua Star Martial God Technique Chapter 225 Indo rilis hari .

10 Komentar Buat / Lihat Komentar
Itsuka Shido

Itu peta labirin tolol

Ram

Setuju aku pokoknya Yuning dengan Xinghe

Abcd

MC nya emang dpt 2 peta, blm klihatan yg d kasih kan peta yg mana

Xinhe

Heran yak, ga mahami cerita tapi caci maki penulis, hadehh..

Xinhe

Bukan cuyy, itu peta labirin, hadehh

Rama

Ini cerita ngga masuk di pikiran gw masa mc ngasih peta harta karunnya kan gblok namanya & rata" mc kan buat keuntungan sendiri/teman" yng dipercayainya kok cerita ini mcnya ngasih ke orang lain mc terlalu baik nih jdi ngga seru kalo begini

ꀸꋪꍏꉓꀎ꒒ꍏ

@Curut typo -_-'

ꀸꋪꍏꉓꀎ꒒ꍏ

@Carut itu bukan peta harta karun! tapi peta labirin...dengan tanda X (disitu yg artinya jln keluar) Itu di awal yg ngasih si Lin hong,(maksudnya teman MC itu ngasih peta supaya dia keluar dr labirin,gk ikut²cri harta karun palsu!)ini versi kubu Lin Hong* krn kubu lin Hong muka² gk HOKI.Jd bbrpa thun sebelumnya gk bisa nemuiin hartanya... Ehh faktanya beneran ada harta karun disitu!(yg nemuiin jlnnya* si Taring Putih/white Fang) Nahkan capek sendiri gw jelasinya...#dibacagakdiliat -_-'

Curut

Masa MC ngasih peta harta Karun kan goblok

Kimochi

Mc ne gapuk!!!