Extreme God Chapter 18

Extreme God Chapter 18 bercerita tentang Ling feng seorang pemuda genius dari benua shenwu.

JudulExtreme God 18
TipeKomik China (Manhua)
Chapter18
Komikus

Cara baca Komik Extreme God Chapter 18 Bahasa Indonesia adalah dari kiri ke kanan.

Extreme God Chapter 18 1 Extreme God Chapter 18 2 Extreme God Chapter 18 3 Extreme God Chapter 18 4 Extreme God Chapter 18 5 Extreme God Chapter 18 6 Extreme God Chapter 18 7

Manhua Extreme God Chapter 18 Indo rilis hari .

27 Komentar Buat / Lihat Komentar
rokusama

et dah gold saint, 12 bintang wkwkwkk

Kang cabul

Demi kaga dicambuk guru cantik, mc rela beli pakaian armor emas wkwkwk jadinha kaga bakal ada rasa cambuknya wong armornya tebal wmwmw

ardiyansyahbima9@gmail.com

Lebay banget pake zirah emas gua begal juga lu bocah ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿค‘

Schroeder

Shiryu pake gold cloth leo awkawk

NGAKAK SANTUY

Wuih kalo di negara +62 udh di congkel semua tuh emas

Pppppppp

Bangsad terlalu norak

Guntur

Nih pembaca yg gak bisa lihat gambar pasti Dan pasti sering liat gambar porno ya Kan? ????

Ray

Kirain diriku aja yg gak bs liat teryata semua coment sama, GK keluar gambar y, Min tolong d perbaiki utk chapter 18 ini Eror Trims

joy

wadowh,, rusak bang mimin mumun

Shadow

Kokk ngak ada gambarnya yah minn..