Extreme God Chapter 07

Extreme God Chapter 07 bercerita tentang Ling feng seorang pemuda genius dari benua shenwu.

JudulExtreme God 07
TipeKomik China (Manhua)
Chapter07
Komikus

Cara baca Komik Extreme God Chapter 07 Bahasa Indonesia adalah dari kiri ke kanan.

Extreme God Chapter 07 1 Extreme God Chapter 07 2

Manhua Extreme God Chapter 07 Indo rilis hari .

16 Komentar Buat / Lihat Komentar
Sikinami

Gw suka yg kek gini min satu gambar aja sampai habis lebih hemat

Ajxubsba

Jaringan lu yg buriq,gw malahan gk buriq bagus² aja tu

Apaan lu, ngajak gelud

BNGST KOK BURIQ BENER KEK GAME FF BURIQNYA

Strom

Kirain gua aj yg liat ny buram ternyata bnyk jg... Tolong perbaiki dong min

Jinho

Burik burik burik burik Burik banget yaa,hellooo..!tolong di perjelas dong gambarnyaaa.

Lol

Ok

jack

Semangat?

Amoye

Yg gambar ny burem itu sinyal..gw td pake WiFi jg buram..trus gw ganti pke data langsung bagus lg..

wes

perasaan tak ada gambar yang buram, ini pakai indomi padahal (indihome) lewat tengtop

Pppppppp

Yo honey