Wan Gu Shen Wang Chapter 17

Wan Gu Shen Wang Chapter 17 bercerita tentang Kehidupan masa lalu mati karena selir kekaisaran, dan ia dilahirkan kembali di era sekolah menengah.

JudulWan Gu Shen Wang 17
TipeKomik China (Manhua)
Chapter17
Komikus

Cara baca Komik Wan Gu Shen Wang Chapter 17 Bahasa Indonesia adalah dari kiri ke kanan.

Wan Gu Shen Wang Chapter 17 1 Wan Gu Shen Wang Chapter 17 2 Wan Gu Shen Wang Chapter 17 3

Manhua Wan Gu Shen Wang Chapter 17 Indo rilis hari .

Kang komen

Auto battle royalle

Shiryu

Anjay gu mo ong saudaranya sun go kong ikut juga

Mr Bongee

Sok Lu... bikin karangan disekolah aja mewek lo...

Mikail

Nyokap lu bisa kali ?

Buah naga merah

Sejauh ini gw baca... Plot ga jelas... Entah emang masuh amatir tanpa editor atau sebenernya komik iseng yg asal buat tapi dilanjutin karena banyak yg baca... Kabanyakan manhua yg sampe chp.100 punya awalan yg aneh dah ganyambung banget (konyol lah) tapi semakin jauh cerita jadi semakin baik sampe plot awal yg aneh jadi terabaikan dan dilupakan sih... Ya meaki ga semua manhua aneh.. Banyak yg bagus juga sejak awal sih.. Semiga yg ini pun membaik...

Yang kai

Gunung Tai silver wang

[ ]

eehh kok ada k*nt*l emas di tengah awokawokawok

Deja Vu

Sudut pandang, fokus ke pemeran utama, perjalanan_-

Unknown

Dari chapter 1 smpe skrg gw gak prnah liat para pemerintahan tuh..... Komik gajelas