Komik Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01

Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 bercerita tentang Pada saat mencapai alam ke abadian tidak di duga dia malah membuka lorong ruang dan waktu dan kembali ke bumi pada usia 17 tahun. Tapi pada saat dia melihat situasinya, ternyata itu bukan bumi yang dulu nya dia pernah tinggali, tetapi dunia terbalik antara peran wanita dan pria.

JudulImmortal Swordsman in The Reverse World 01
TipeKomik China (Manhua)
Chapter01
Komikus

Cara baca Komik Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 Bahasa Indonesia adalah dari kiri ke kanan.

Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 1 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 2 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 3 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 4 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 5 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 6 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 7 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 8 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 9 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 10 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 11 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 12 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 13 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 14 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 15 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 16 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 17 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 18 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 19 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 20 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 21 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 22 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 23 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 24 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 25 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 26 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 27 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 28 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 29 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 30 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 31 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 32 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 33 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 34 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 35 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 36 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 37 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 38 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 39 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 40 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 41 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 42 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 43 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 44 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 45 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 46 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 47 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 48 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 49 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 50 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 51 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 52 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 53 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 54 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 55 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 56 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 57 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 58 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 59 Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 60

Manhua Immortal Swordsman in The Reverse World Chapter 01 Indo rilis hari .

10 Komentar Buat / Lihat Komentar
Kirisaki yuki

Imajinasi mu terlalu liar, gimana bisa sampe sejauh itu pacaran ajah blm pernah saya masih jomblo

Ryan

Tapi gw bingung, yg hamil itu siap njir,, masa yg hamil cowo sih,,, kan yg penuh nafsu itu cewe di dunia ini,,, kalo dia cewe bajingan yg ngewe mulu, ya masa dia harus aborsi mulu, kan capek. Gw mau jadi cowo didunia itu tapi sifat gw gak berubah. Kan enak, tawarin aja ke cewe " siapa yg mau ngewe sama gw " paling ntr byk yg mau. Bisa aja daftar ke pornhub, jadi yg dibayar itu malah cowo nya. Wih mantep 80 jt.

Ryan

Berarti cewe bisa pedofil donk,,, 1 cewe 4 cowo wah mantep nih.

Yang kai

Dunia impianku,puncak romansa pria wkkwkw. Mc lemah bet, chapter 1 udh eue, 2-3 ronde kan mayan sebelum lanjut alur wkkwkkw

G tsu

Dunia harapan pria :D

ORgiL

Dunia impian ku

Dii_Kun

Ini mah dunia terbalik versi manhua

Muwhehe

Gwe mah pasrah aja

Tara

Episode pertama d suguhkan wikwik :D

Mamen

Ngapain kabur kalo gue langsung sikqt aja tu tadi